PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMA MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN QUIZZIZ

AMALIA SHABIRA FITRAH, 205050017 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMA MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN QUIZZIZ. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Pengesahan dan Penguji.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Abstrak.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Abstract.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Ringkesan.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB II.pdf

Download (457kB) | Preview
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (565kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB)
[img]
Preview
Text
16. Daftar Pustaka.pdf

Download (330kB) | Preview
Official URL: https://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Penelitianَّiniَّbertujuanَّuntukَّmengetahui:َّ1) peningkatanَّkemampuanَّpemecahanَّ masalahَّmatematisَّsiswaَّyangَّmemperolehَّmodelَّDiscovery Learning berbantuanَّ Quizizz lebihَّtinggiَّdaripadaَّsiswaَّyangَّmemperolehَّmodelَّpembelajaranَّbiasa;َّ2)َّ self-confidence siswaَّ yangَّ memperlehَّ modelَّ Discovery Learning berbantuanَّ Quizizz lebihَّbaikَّdaripadaَّsiswaَّyangَّmemperolehَّmodelَّpembelajaranَّbiasa;َّ3)َّ korelasiَّ positifَّ antaraَّ peningkatanَّ kemampuanَّ pemecahanَّ matematisَّ danَّselfconfidence siswaَّyangَّmemperolehَّmodelَّDiscovery Learning berbantuanَّQuizizz;َّ 4)َّefektivitasَّmodelَّDiscovery Learning berbantuanَّQuizizz terhadapَّpeningkatanَّ kemampuanَّpemecahanَّmasalahَّmatematisَّsiswa;َّ5) efektivitasَّmodelَّDiscovery Learning berbantuanَّ Quizizz terhadap self-confidence siswa. Metodeَّ yangَّ digunakanَّdalamَّpenelitianَّiniَّadalahَّkuasiَّeksperimenَّdenganَّdesainَّpenelitianَّ non-equivalent control group design.َّSubjekَّdalamَّpenelitianَّiniَّadalahَّsiswaَّkelasَّ XَّSMAَّNegeriَّ22َّBandungَّtahunَّajaranَّ2023/2024َّdenganَّsampelَّsebanyakَّduaَّ kelasَّ yaituَّ kelasَّ X-2َّ sebagaiَّ kelasَّ eksperimenَّ yangَّ diberiَّ perlakuanَّ modelَّ Discovery Learning BerbantuanَّQuizizz danَّkelasَّX-4َّsebagaiَّkelasَّkontrolَّyangَّ diberiَّperlakuanَّmodelَّpembelajaranَّbiasa.ََّّInstrumenَّpenelitianَّyangَّdigunakanَّ berupaَّtesَّkemampuanَّpemecahanَّmasalahَّmatematisَّdanَّangketَّself-confidence yangَّ telahَّ memenuhiَّ kriteriaَّ soal.َّ Dataَّ hasilَّ penelitianَّ diolahَّ danَّ dianalisisَّ menggunakanَّ programَّ IBM SPSS Statistic 27 for Windows.َّ Hasilَّ penelitianَّ menunjukkan:َّ 1) peningkatanَّ kemampuanَّ pemecahanَّmasalahَّmatematisَّ siswaَّ yangَّ memperolehَّ modelَّ Discovery Learning berbantuanَّ Quizizz lebihَّ tinggiَّ daripadaَّ siswaَّ yangَّ memperolehَّ modelَّ pembelajaranَّ biasa;َّ 2)َّself-confidence siswaَّyangَّmemperolehَّmodelَّDiscovery Learning berbantuanَّQuizizz lebihَّbaikَّ daripadaَّsiswaَّyangَّmemperolehَّmodelَّpembelajaranَّbiasa;َّ3)َّterdapatَّkorelasiَّ positifَّantaraَّpeningkatanَّkemampuanَّpemecahanَّmatematisَّdanَّself-confidence siswaَّ yangَّ memperolehَّ modelَّ pembelajaranَّ Discovery Learning berbantuanَّ Quizizz;َّ 4)َّ efektivitasَّ modelَّ Discovery Learning berbantuanَّ Quizizz terhadapَّ peningkatanَّkemampuanَّpemecahanَّmasalahَّmatematisَّsiswa tergolongَّkategoriَّ sedang;َّ5) efektivitasَّmodelَّDiscovery Learning berbantuanَّQuizizz terhadapَّselfconfidence siswa tergolongَّkategoriَّsedang. Kata Kunci: Discovery Learning,َّQuizizz, pemecahanَّmasalah,َّself-confidence

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2024
Depositing User: E. Nurhayati Djaroni
Date Deposited: 29 Jul 2024 08:54
Last Modified: 29 Jul 2024 08:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/69414

Actions (login required)

View Item View Item