AMALIA SHABIRA FITRAH, 205050017 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMA MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN QUIZZIZ. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
|
Text
1. Cover.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
2. Pengesahan dan Penguji.pdf Download (421kB) | Preview |
|
|
Text
7. Abstrak.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
Text
8. Abstract.pdf Download (249kB) | Preview |
|
|
Text
9. Ringkesan.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (297kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB II.pdf Download (457kB) | Preview |
|
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (565kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) |
||
|
Text
16. Daftar Pustaka.pdf Download (330kB) | Preview |
Abstract
Penelitianَّiniَّbertujuanَّuntukَّmengetahui:َّ1) peningkatanَّkemampuanَّpemecahanَّ masalahَّmatematisَّsiswaَّyangَّmemperolehَّmodelَّDiscovery Learning berbantuanَّ Quizizz lebihَّtinggiَّdaripadaَّsiswaَّyangَّmemperolehَّmodelَّpembelajaranَّbiasa;َّ2)َّ self-confidence siswaَّ yangَّ memperlehَّ modelَّ Discovery Learning berbantuanَّ Quizizz lebihَّbaikَّdaripadaَّsiswaَّyangَّmemperolehَّmodelَّpembelajaranَّbiasa;َّ3)َّ korelasiَّ positifَّ antaraَّ peningkatanَّ kemampuanَّ pemecahanَّ matematisَّ danَّselfconfidence siswaَّyangَّmemperolehَّmodelَّDiscovery Learning berbantuanَّQuizizz;َّ 4)َّefektivitasَّmodelَّDiscovery Learning berbantuanَّQuizizz terhadapَّpeningkatanَّ kemampuanَّpemecahanَّmasalahَّmatematisَّsiswa;َّ5) efektivitasَّmodelَّDiscovery Learning berbantuanَّ Quizizz terhadap self-confidence siswa. Metodeَّ yangَّ digunakanَّdalamَّpenelitianَّiniَّadalahَّkuasiَّeksperimenَّdenganَّdesainَّpenelitianَّ non-equivalent control group design.َّSubjekَّdalamَّpenelitianَّiniَّadalahَّsiswaَّkelasَّ XَّSMAَّNegeriَّ22َّBandungَّtahunَّajaranَّ2023/2024َّdenganَّsampelَّsebanyakَّduaَّ kelasَّ yaituَّ kelasَّ X-2َّ sebagaiَّ kelasَّ eksperimenَّ yangَّ diberiَّ perlakuanَّ modelَّ Discovery Learning BerbantuanَّQuizizz danَّkelasَّX-4َّsebagaiَّkelasَّkontrolَّyangَّ diberiَّperlakuanَّmodelَّpembelajaranَّbiasa.ََّّInstrumenَّpenelitianَّyangَّdigunakanَّ berupaَّtesَّkemampuanَّpemecahanَّmasalahَّmatematisَّdanَّangketَّself-confidence yangَّ telahَّ memenuhiَّ kriteriaَّ soal.َّ Dataَّ hasilَّ penelitianَّ diolahَّ danَّ dianalisisَّ menggunakanَّ programَّ IBM SPSS Statistic 27 for Windows.َّ Hasilَّ penelitianَّ menunjukkan:َّ 1) peningkatanَّ kemampuanَّ pemecahanَّmasalahَّmatematisَّ siswaَّ yangَّ memperolehَّ modelَّ Discovery Learning berbantuanَّ Quizizz lebihَّ tinggiَّ daripadaَّ siswaَّ yangَّ memperolehَّ modelَّ pembelajaranَّ biasa;َّ 2)َّself-confidence siswaَّyangَّmemperolehَّmodelَّDiscovery Learning berbantuanَّQuizizz lebihَّbaikَّ daripadaَّsiswaَّyangَّmemperolehَّmodelَّpembelajaranَّbiasa;َّ3)َّterdapatَّkorelasiَّ positifَّantaraَّpeningkatanَّkemampuanَّpemecahanَّmatematisَّdanَّself-confidence siswaَّ yangَّ memperolehَّ modelَّ pembelajaranَّ Discovery Learning berbantuanَّ Quizizz;َّ 4)َّ efektivitasَّ modelَّ Discovery Learning berbantuanَّ Quizizz terhadapَّ peningkatanَّkemampuanَّpemecahanَّmasalahَّmatematisَّsiswa tergolongَّkategoriَّ sedang;َّ5) efektivitasَّmodelَّDiscovery Learning berbantuanَّQuizizz terhadapَّselfconfidence siswa tergolongَّkategoriَّsedang. Kata Kunci: Discovery Learning,َّQuizizz, pemecahanَّmasalah,َّself-confidence
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2024 |
Depositing User: | E. Nurhayati Djaroni |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 08:54 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 08:54 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/69414 |
Actions (login required)
View Item |