PENGARUH PENYAMPAIAN JASA TERHADAP KEPUASAN PASIEN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PASIEN UMUM DI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH BANDUNG KIWARI

ANUGRAH, BUDI (2024) PENGARUH PENYAMPAIAN JASA TERHADAP KEPUASAN PASIEN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PASIEN UMUM DI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH BANDUNG KIWARI. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
BUDI ANUGRAH_MM.doc

Download (431kB)
[img] Text
BUDI ANUGRAH_MM.doc

Download (431kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh penyampaian jasa terhadap kepuasan pasien serta implikasinya pada kepercayaan pasien Rumah Sakit Umum Daerah Bandung Kiwari. Hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan, kepuasan dan kepercayaan pasien khususnya Rumah Sakit Umum Daerah Bandung Kiwari dan Rumah Sakit pada umumnya. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik sampling menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2024. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa masing-masing variabel yaitu penyampain jasa berpengaruh terhadap kepuasan pasien dan kepercayaan pasien, kepuasan pasien berpengaruh terhadap kepercayaan pasien serta penyampaian jasa berpengaruh terhadap kepercayaan pasien melalui kepuasan pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Bandung Kiwari. Kata Kunci : Penyampaian Jasa, Kepuasan Pasien, Kepercayaan Pasien

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2024
Depositing User: Mr soeryana soeryana
Date Deposited: 15 Jun 2024 05:58
Last Modified: 24 Jun 2024 02:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/69093

Actions (login required)

View Item View Item