STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN @STREETBOBA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @streetboba)

Halim, Dean Zidane Romero (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN @STREETBOBA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @streetboba). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (357kB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata pengantar.pdf

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (679kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak 3 bahasa.pdf

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (614kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (768kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Street Boba Melalui Media Sosial Instagram” (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @streetboba). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh @StreetBoba, sebuah usaha minuman boba populer, melalui platform media sosial Instagram. Melalui pendekatan kualitatif, penelitian ini menganalisis konten, gaya komunikasi, dan interaksi dengan pengikut yang dilakukan oleh @StreetBoba di Instagram. Metode penelitian yang digunakan adalah membahas dan mengangkat share, optimize, manage, engage yang terdapat pada postingan Instagram @StreetBoba. Data-data ini kemudian dianalisis untuk mengidentifikasi strategi komunikasi pemasaran yang digunakan dalam mempromosikan produk mereka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa @StreetBoba menggunakan metode yang digunakan deskriptif kualitatif melalui Instagram. Dalam kesimpulannya, strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh @StreetBoba melalui media sosial Instagram dalam mempromosikan produk mereka. Konten yang menarik, interaksi antara @streetboba dengan pengikut, dan kolaborasi dengan influencer telah membantu meningkatkan kesadaran merek dan keterlibatan pengguna. Penelitian ini memberikan wawasan yang berharga bagi usaha minuman boba lainnya dalam memanfaatkan media sosial sebagai alat pemasaran yang efektif. Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, media sosial, Instagram, Street Boba

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 26 Apr 2024 02:06
Last Modified: 26 Apr 2024 02:06
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68937

Actions (login required)

View Item View Item