Halim, Dean Zidane Romero (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN @STREETBOBA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @streetboba). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (357kB) | Preview |
|
|
Text
kata pengantar.pdf Download (378kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (679kB) | Preview |
|
|
Text
cover.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (379kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak 3 bahasa.pdf Download (361kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (614kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (768kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Street Boba Melalui Media Sosial Instagram” (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @streetboba). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh @StreetBoba, sebuah usaha minuman boba populer, melalui platform media sosial Instagram. Melalui pendekatan kualitatif, penelitian ini menganalisis konten, gaya komunikasi, dan interaksi dengan pengikut yang dilakukan oleh @StreetBoba di Instagram. Metode penelitian yang digunakan adalah membahas dan mengangkat share, optimize, manage, engage yang terdapat pada postingan Instagram @StreetBoba. Data-data ini kemudian dianalisis untuk mengidentifikasi strategi komunikasi pemasaran yang digunakan dalam mempromosikan produk mereka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa @StreetBoba menggunakan metode yang digunakan deskriptif kualitatif melalui Instagram. Dalam kesimpulannya, strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh @StreetBoba melalui media sosial Instagram dalam mempromosikan produk mereka. Konten yang menarik, interaksi antara @streetboba dengan pengikut, dan kolaborasi dengan influencer telah membantu meningkatkan kesadaran merek dan keterlibatan pengguna. Penelitian ini memberikan wawasan yang berharga bagi usaha minuman boba lainnya dalam memanfaatkan media sosial sebagai alat pemasaran yang efektif. Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, media sosial, Instagram, Street Boba
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 26 Apr 2024 02:06 |
Last Modified: | 26 Apr 2024 02:06 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68937 |
Actions (login required)
View Item |