STRATEGI SOSIAL MEDIA MARKETING OZ RADIO BANDUNG MELALUI AKUN INSTAGRAM @OZRADIOBANDUNG

Setiono, Setiono (2024) STRATEGI SOSIAL MEDIA MARKETING OZ RADIO BANDUNG MELALUI AKUN INSTAGRAM @OZRADIOBANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (286kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul Strategi Sosial Media Marketing Oz Radio Bandung Melalui Akun Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Sosial Media Marketing di Akun Instagram). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran media sosial yang digunakan oleh Oz Radio melalui akun Instagram mereka dengan menggunakan teori (CMC) Computed Mediated Communication yang menjelaskan bahwa CMC merupakan proses komunikasi manusia melalui computer, melibatkan seseorang, terletak dalam konteks tertentu, dan terlibat dalam proses membentuk media untuk berbagai tujuan. Proses ini terdiri dari lima tahapan yaitu participations, openness, conversation, community dan connectedness. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi terhadap konten-konten yang diposting oleh Oz Radio di Instagram serta wawancara dengan informan media sosial mereka, dan melakukan dokumentasi wawancara informan. Analisis data dilakukan dengan mengidentifikasi strategi social media yang digunakan oleh Oz Radio dalam mempromosikan konten mereka dan bagaimana teori Computed Mediated Communication diterapkan dalam konteks strategi pemasaran mereka. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana media sosial, khususnya Instagram, digunakan sebagai alat pemasaran yang efektif oleh stasiun radio seperti Oz Radio. Kata Kunci: Sosial Media Marketing, Instagram, Radio

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 24 Apr 2024 08:33
Last Modified: 24 Apr 2024 08:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68905

Actions (login required)

View Item View Item