PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA CITRA PUSKESMAS CIMANGGU KAB SUKABUMI

LISDA, NENG (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA CITRA PUSKESMAS CIMANGGU KAB SUKABUMI. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
JURNAL NENG LISDA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Serta Implikasinya Pada Citra Puskesmas Cimanggu Kab Sukabumi Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel yaitu peserta BPJS sebanyak 100 responden yang dipilih berdasarkan kriteria Metode analisis data dan uji hipotesis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, koefisien determinasi simultan dan koefisien determinasi parsial, uji hipotesis simultan dan parsial Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang positif antara Bauran Pemasaran jasa terhadap Citra Bauran Pemasaran jasa memberikan pengaruh sebesar 87,9% dan Terdapat Pengaruh yang positif antara Kepuasan Terhadap Citra Merk Pada Pasien BPJS Di Puskesmas Cimanggu Kabupaten Sukabumi memberikan pengaruh sebesar (38 0%)

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2024
Depositing User: Mr soeryana soeryana
Date Deposited: 20 Apr 2024 03:49
Last Modified: 20 Apr 2024 03:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68832

Actions (login required)

View Item View Item