PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP MOTIVASI KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (Studi PT Ciomas Adisatwa Purwakarta)

Maulana, Aip (2024) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP MOTIVASI KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (Studi PT Ciomas Adisatwa Purwakarta). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Aip Maulana_MM.doc

Download (428kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengaruh disiplin kerja dan kompetensi karyawan terhadap motivasi kerja dan dampaknya pada kinerja karyawan PT Ciomas Adisatwa. Hasil penelitian ini dapat dijadikan masukan bagi perusahaan meningkatkan kinerja karyawan, berdasarkan pencapaian kinerja melalui pengembangan kompetensi, disiplin kerja dan motivasi para karyawan.Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan proportionate stratified random sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2024. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur.Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum disiplin kerja, kompetensi karyawan, motivasi kerja, dan kinerja karyawan masuk dalam kategori kurang baik. Disiplin kerja dan kompetensi berpengaruh terhadap motivasi kerja baik secara parsial maupun simultan dan motivasi kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci : Disiplin Kerja, Kompetensi, Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2024
Depositing User: Mr soeryana soeryana
Date Deposited: 04 Apr 2024 03:24
Last Modified: 04 Apr 2024 03:24
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68696

Actions (login required)

View Item View Item