PENGARUH REMOTE AUDIT DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA AUDITOR (Survey pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)

Amalia Putri Azzahra, 194020128 and Dr. Hj. Liza Laila Nurwulan,SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing I and Endra Herdiansyah, SE.,M.Ak, Pembimbing II (2024) PENGARUH REMOTE AUDIT DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA AUDITOR (Survey pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (588kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (116kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Remote Audit dan Work Life Balance terhadap Kinerja Auditor di Kota Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis verifikatif dengan menggunakan data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah Auditor yang bekerja di Kantor Akuntan Publik di Wilayah Kota Bandung dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 70 Auditor. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling random. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, analisis koefisien korelasi, dan analisis koefisien determinasi. Sedangkan pengujian hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode statistik uji t (parsial) dan uji simultan (uji f). Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, dapat diketahui bahwa Remote Audit berpengaruh positif secara signifikan terhadap Kinerja Auditor sebesar 28,4%, artinya semakin baik pelaksanaan remote audit maka kinerja auditornya akan semakin meningkat. Work Life Balance berpengaruh positif secara signifikan terhadap kinerja auditor sebesar 22,5%, artinya semakin seimbang work life balance maka akan meningkatkan kinerja auditor. Berdasarkan hasil uji f dapat diketahui bahwa Remote Audit dan Work Life Balance secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Auditor sebesar 50,9%. Artinya semakin baik pelaksanaan remote audit dan work life balance maka kinerja auditornya semakin baik. Kata Kunci: Remote Audit, Work Life Balance, Kinerja Audtor

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 02 Apr 2024 05:44
Last Modified: 02 Apr 2024 05:44
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68641

Actions (login required)

View Item View Item