Alya Regina Amalia Hidayat, 194010358 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ECOMMERCE BLIBLI.COM (Survey Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
|
Text
Alya Regina_Draf Skripsi_COVER.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text
Alya Regina_Draf Skripsi_ABSTRAK.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text
Alya Regina_Draf Skripsi_BAB 1.pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text
Alya Regina_Draf Skripsi_BAB 2.pdf Download (413kB) | Preview |
|
|
Text
Alya Regina_Draf Skripsi_BAB 3.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
Alya Regina_Draf Skripsi_LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (285kB) | Preview |
|
|
Text
Alya Regina_Draf Skripsi_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (164kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Online Customer Review terhadap Proses Keputusan Pembelian pada E-Commerce Blibli.com (Survei pada Mahawasiswa/I Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Kota Bandung) secara simultan dan parsial. Metode yang digunakan adalah dengan metode deskriptif dan metode verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 95 responden. Analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear, kofisien determinasi, dan uji hopitesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa pada terdapat pengaruh secara simultan Harga dan Online Customer Review Terhadap Proses Keputusan Pembelian sebesar 61,3%. Secara parsial Harga terhadap Prosesn Keputusan Pembelian sebesar 28,8% dan online customer review terhadap proses keputusan pembelian sebesar 32,4%. Kata Kunci: Harga, Online Customer Review, Proses Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 02 Apr 2024 04:13 |
Last Modified: | 02 Apr 2024 04:13 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68639 |
Actions (login required)
View Item |