BENTUK PERSONAL BRANDING PURWA KEMBAR MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Deskriptif Kualitatif Personal Branding Purwa Kembar di Media Sosial TikTok)

Arraudhah, Aliya Rahma (2024) BENTUK PERSONAL BRANDING PURWA KEMBAR MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Deskriptif Kualitatif Personal Branding Purwa Kembar di Media Sosial TikTok). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR .pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan .pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER .pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTARR.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK 3 BAHASA.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (469kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (313kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul BENTUK PERSONAL BRANDING PURWA KEMBAR DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana bentuk personal branding Purwa Kembar di media sosial TikTok. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan metode pendekatan deskriptif yang terdiri dari 1 informan inti, 3 informan pendukung, dan 1 informan akademis. Teori yang digunakan yaitu the eight laws of personal branding dari Peter Montoya. Pengumpulan data diperoleh melalui wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Teknik uji keabsahan data dilakukan melalui triangulasi data dan member check. Data analisi dengan Teknik reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Purwa Kembar mampu membangun, membentuk dan mempertahankan Personal Brandingnya di media sosial TikTok. Dan dikenal sebagai social media influencer kembar 3 identik, yang memiliki bakat menari dan dapat mempengaruhi orang kea rah positif. Dengan memenuhi 4 kriteria dari teori Personal Branding dari Peter Montoya yaitu, spesialisasi, kepribadian, perbedaan dan nama baik. Kata Kunci : Personal Branding, Purwa Kembar, Media Sosial, TikTok

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 28 Mar 2024 07:00
Last Modified: 28 Mar 2024 07:00
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68549

Actions (login required)

View Item View Item