PENGARUH HARGA DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (Survei Pada Nasabah Kredit Pensiun Bank Woori Saudara Kantor Cabang Subang)

Mrs, MELLISA (2024) PENGARUH HARGA DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (Survei Pada Nasabah Kredit Pensiun Bank Woori Saudara Kantor Cabang Subang). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Artikel Mellisa.doc

Download (536kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis harga dan bukti fisik terhadap kepuasan serta dampaknya terhadap loyalitas nasabah (Survei pada nasabah Kredit Pensiun di Bank Woori Saudara Kantor Cabang Subang) secara langsung dan tidak langsung. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, analisis data yang digunakan adalah analis jalur (path analysis), analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum persepsi nasabah terhadap harga, bukti fisik dan kepuasan nasabah termasuk dalam kategori baik, begitu juga dengan loyalitas nasabah secara umum dalam kategori baik. Harga dan bukti fisik secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah baik secara langsung dan tidak langsung dengan total pengaruh sebesar 30,68% untuk harga dan total pengaruh sebesar 30,03% untuk bukti fisik. Diketahui pula bahwa kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pengaruh langsung sebesar 50,34%. Kata Kunci : Harga, Bukti Fisik, Kepuasan, Loyalitas, Nasabah

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2024
Depositing User: Mr soeryana soeryana
Date Deposited: 20 Mar 2024 02:40
Last Modified: 20 Mar 2024 02:40
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68207

Actions (login required)

View Item View Item