PENGARUH IMPLEMENTASI MANAJEMEN TALENTA DAN MANAJEMEN PENGETAHUAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN IMPLIKASINYA PADA KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Bank Jabar Banten Kantor Cabang Sumber Sari Kota Bandung)

Hartaji Hidayat, Yogi (2024) PENGARUH IMPLEMENTASI MANAJEMEN TALENTA DAN MANAJEMEN PENGETAHUAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN IMPLIKASINYA PADA KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Bank Jabar Banten Kantor Cabang Sumber Sari Kota Bandung). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Jurnal Yogi.docx

Download (77kB)
[img]
Preview
Text
Tesis Revisi Yogi Hartaji Hidayat MM.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Kinerja karyawan dalam konteks perbankan menjadi salah satu aspek penting dalam menunjang tujuan dari perusahaan perbankan tersebut. Terkait hal tersebut, manajemen BJB KC Sumber Sari telah menyediakan program manajemen talenta dan pengetahuan sebagai upaya dalam memberikan kepuasan kerja bagi para karyawan. Kemudian pada akhirnya, kepuasan kerja tersebut diharapkan dapat memberikan dampak terhadap kinerja karyawan. Berdasarkan hal tersebut, maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh manajemen talenta dan pengetahuan terhadap kepuasan kerja para karyawan di BJB Sumber Sari Kota Bandung serta impleikasinya terhadap peningkatan kinerja karyawan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verivikatif dengan analisis data melalui penggunaan metode analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Manajemen Talenta, Manajemen Pengetahuan dan Kepuasan Kerja secara bersama-sama berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan di BJB KC Sumber Sari Kota Bandung. Kemudian hasil analisis jalur yang dilakukan menunjukkan bahwa hasil pengaruh langsung dari manajemen talenta (X1) dan manajemen pengetahuan (X2) terhadap kinerja (Y) jauh lebih besar dibandingkan pengaruh manajemen takenta dan pengetahuan terhadap kinerja melalui variabel kepuasan (Z). Kata Kunci: Manajemen SDM, Talenta, Pengetahuan, Kepuasan, Kinerja dan Perbankan.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2024
Depositing User: Mr soeryana soeryana
Date Deposited: 15 Mar 2024 06:26
Last Modified: 25 Mar 2024 07:58
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68189

Actions (login required)

View Item View Item