PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA RUMAH SAKIT (Suatu Studi Pada Pasien Lasik Di Rumah Sakit Mata Bandung Eye Center) “THE IMPACT OF DIGITAL MARKETING ON CAMPANY IMAGE AND ITS IMPLICATIONS ON THE DECISION MAKING OF HOSPITAL SERVICES PURCHASES.” (A Study on LASIK Patients at Bandung Eye Center)

RATIH RUSTIATI, NYI RADEN (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA RUMAH SAKIT (Suatu Studi Pada Pasien Lasik Di Rumah Sakit Mata Bandung Eye Center) “THE IMPACT OF DIGITAL MARKETING ON CAMPANY IMAGE AND ITS IMPLICATIONS ON THE DECISION MAKING OF HOSPITAL SERVICES PURCHASES.” (A Study on LASIK Patients at Bandung Eye Center). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL TESIS 2023.pdf

Download (429kB) | Preview

Abstract

Digital marketing merupakan promosi produk atau jasa melalui bentuk media elektronik, semakin baik pemasarannya tehadap konsumen baik pula citra perusahaannya yang dibentuknya serta berpengaruh pada keputusan pembelian jasa pasien di Rumah Sakit. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing terhadap citra perusahaan serta implikasinya pada keputusan pembelian jasa Rumah Sakit (suatu studi pada pasien Lasik di Rumah Sakit Mata Bandung Eye Center). Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan informasi dan bahan pertimbangan dalam perubahan pemasaran secara digital agar menjadi masukan untuk Rumah Sakit untuk lebih kreatif dalam pemasaran khususnya Lasik terhadap pasiennya. Metode penelitian yang digunakan metode penelitian survey dengan analisis deskriptif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2023. Teknis analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara secara umum digital marketing dan citra perusahaan saling keterkaitan dalam pengaruh keputusan pembelian jasa oleh pasien yang akan berobat. Terdapat pengaruh langsung baik secara parsial maupun simultan mengenai implementasi digital marketing melalui citra perusahaan terhadap keputusan pembelian jasa Rumah Sakit (suatu studi pada pasien Lasik di Rumah Sakit Mata Bandung Eye Center). Kata Kunci : Digital Marketing, Citra Perusahaan, Pembelian Jasa, Rumah Sakit

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2023
Depositing User: Mr soeryana soeryana
Date Deposited: 20 Dec 2023 06:39
Last Modified: 06 Feb 2024 04:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/67652

Actions (login required)

View Item View Item