PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELECTRONIC BANKING DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH (Suatu Survei Pada Nasabah Tabungan bank bjb di Bandung Area)

SETIARINI, MERSIANA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELECTRONIC BANKING DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH (Suatu Survei Pada Nasabah Tabungan bank bjb di Bandung Area). Disertasi(S3) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img]
Preview
Text
33942-77382-1-SM-2_231220_115134.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
a20. LoA-Mersiana Setiarini, Eddy Jusuf, Undang Juju.pdf

Download (238kB) | Preview
[img] Text
Jurnal.doc

Download (467kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui, menganalisis dan mengkaji kualitas pelayanan electronic banking dan fitur produk serta mengetahui pengaruhnya terhadap kepuasan dan implikasinya pada loyalitas nasabah tabungan bank bjb di Bandung Area. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, Pengambilan sampel menggunakan cluster random sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2022. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum kualitas pelayanan electronic banking, fitur produk, kepuasan serta loyalitas nasabah berada pada kriteria tidak baik sampai dengan baik. terdapat pengaruh kualitas pelayanan electronic banking dan fitur produk terhadap kepuasan baik secara simultan maupun parsial dan kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan. Kata Kunci : Fitur Produk, Kualitas Pelayanan Electronic Banking, Kepuasan, Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2023
Depositing User: Mr SOER -
Date Deposited: 20 Dec 2023 06:09
Last Modified: 20 Dec 2023 06:09
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/67651

Actions (login required)

View Item View Item