THE INFLUENCE OF MARKET STRATEGY AND MARKETING MIX ON CUSTOMER VALUE AND ITS IMPLICATIONS ON HOME PURCHASE DECISIONS (STUDY ON SUBSIDY HOME BUYERS IN SUBSIDY CLUSTER HOUSING IN BEKASI RAYA)

Mr, Asral and Shafrullah, Faris and Indrawati, Leni and Ismail, Solahuddin and Mr, Sucherly and Suryana, Popo and Turmudzi, Didi and Affandi, Azhar and Priadana, M. Sidik and Juju, Undang and Mr, Kusnan and Hadibrata, Dani (2023) THE INFLUENCE OF MARKET STRATEGY AND MARKETING MIX ON CUSTOMER VALUE AND ITS IMPLICATIONS ON HOME PURCHASE DECISIONS (STUDY ON SUBSIDY HOME BUYERS IN SUBSIDY CLUSTER HOUSING IN BEKASI RAYA). Disertasi(S3) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img]
Preview
Text
Migration Letters-3325.pdf

Download (77kB) | Preview
[img] Text
JOURNAL ASRAL 2023 (Engl) FINAL_copy.docx

Download (89kB)
[img] Text
ABSTRAK keseluruhan.docx

Download (15kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui, menganalisis dan mengkaji pengaruh strategi pasar dan bauran pemasaran terhadap nilai pelanggan serta implikasinya terhadap keputusan pembelian rumah Penelitian ini dilakukan pada pembeli rumah subsidi di perumahan subsidi di perumahan klaster subsidi Bekasi Raya. Metode Penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif metode pengumpulan data yang digunalkan adalah menggunakan metode survey dengan penyebaran kuesioner disertai dengan Teknik observasi dan kepustakaan dengan jumlah sampel 400 orang . Analisis data menggunakan analisis SEM Amos. Hasil penelitian secara deskriptif menunjukan bahwa Strategi Pasar,Bauran Pemasaran ,Nilai Pelanggan dan Keputusan pembelian berada dalam kategori cukup baik, sampai baik Hasil penelitian verifikatif menunjukan bahwa Pengaruh Strategi Pasar terhadap Nilai pelanggan sebesar 28,8 % dan Pengaruh Bauran pemasaran terhadap Nilai Pelanggan sebesar 45,1 % Sementara Pengaruh nilai pelanggan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 77,8 % Koefisien determinasi (R kuadrat) menunjukan persentase kontribusi Strategi pasar dan Bauran Pemasaran dalam menjelaskan variasi Nilai Pelanggan adalah sebesar 73,9%.Sedangkan faktor lain yang tidak diteliti namun berpengaruh pada keputusan pembelian sebesar 26,1 %. Variabel lain yang dimaksud meliputi lingkungan ,persaingan ,teknologi dan factor lain nya Kata kunci :Strategi Pasar,Bauran Pemasaran,,Nilai Pelanggan,Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2023
Depositing User: Mr PASCA-Asep -
Date Deposited: 30 Nov 2023 06:48
Last Modified: 02 Dec 2023 07:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/67529

Actions (login required)

View Item View Item