PENGARUH GREEN ACCOUNTING DAN ENVIRONMENTAL DISCLOSURE QUALITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Consumer Non-Siklikal yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2017 – 2021)

PUTRI AGNES DEVINA, 194020220 and Isye Siti Aisyah, SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing (2023) PENGARUH GREEN ACCOUNTING DAN ENVIRONMENTAL DISCLOSURE QUALITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Consumer Non-Siklikal yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2017 – 2021). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul Pengaruh Green Accounting dan Environmental Disclosure Quality Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya Pengaruh Green Accounting dan Environmental Disclosure Quality Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan asosiatif. Analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana & Berganda untuk mengetahui persamaan Pengaruh Green Accounting dan Environmental Disclosure Quality Terhadap Nilai Perusahaan; analisis korelasi untuk mengetahui hubungan antara Pengaruh Green Accounting dan Environmental Disclosure Quality dengan Nilai Perusahaan; koefisien determinasi untuk mengetahui kontribusi pengaruh Pengaruh Green Accounting dan Environmental Disclosure Quality Terhadap Nilai Perusahaan dan pengujian hipotesis (uji t) untuk mengetahui signifikansi Pengaruh Green Accounting dan Environmental Disclosure Quality Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021). Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat Pengaruh Green Accounting dan Environmental Disclosure Quality Terhadap Nilai Perusahaan. Kata kunci: Green Accounting, Environmental Disclosure Quality, Nilai Perusahaan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 09 Oct 2023 10:45
Last Modified: 09 Oct 2023 10:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/67032

Actions (login required)

View Item View Item