Adi Aminudien, Fakhri (2023) STRATEGY KOMUNIKASI PEMASARAN TIKTOK HASAN CILUNG DI DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Text
Artikel Tesis Fakhri.docx Download (37kB) |
||
|
Text
Tesis Fakhri Adi Aminudien MIK.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Dengan meningkatnya pengguna internet dari tahun ke tahun menjadi salah satu alasan mengapa brand/product melakukan kegiatan komunikasi pemasaran di media internet. Salah satu media sosial yang sedang trend hari ini adalah TikTok. Aplikasi ini memungkinkan untuk penggunanya berbagi foto dan video pendek yang bisa di sampaikan ke seluruh dunia dengan mudah. Hasan Cilung menjadi salah satu brand yang menggunakan aplikasi Tiktok untuk melakukan komunikasi pemasaran kepada khalayak di Tiktok di dalam membangun ekuitas mereka.Tujuan penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran Hasan Cilung di tiktok didalam membangun ekuitas merek. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Untuk menumbuhkan dan menyampaikan kesadaran merek, kesetiaan merek, asosiasi merek, dan aset merek Hasan Cilung melakukan upload konten secara konsisten dengan menyisipkan keunikan dan ciri khas dari Hasan Cilung yaitu kalimat “mau beli apa”, sedangkan untuk menumbuhkan persepsi kualitas tidak ada strategi khusus namun khalayak dapat menilai dengan baik kualitas dari Hasan Cilung. Kata kunci: Strategi, Komunikasi, Pemasaran, Tiktok, Ekuitas Merek
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Ilmu Komunikasi 2023 |
Depositing User: | Mr SOER - |
Date Deposited: | 06 Oct 2023 03:27 |
Last Modified: | 10 Jan 2024 08:04 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66845 |
Actions (login required)
View Item |