PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI JENGGO CICALENGKA

Caca Sunarya, 164010021 and Dr. Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI JENGGO CICALENGKA. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
cover skripsi cca.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak indo.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 CACA SUNARYA.pdf

Download (564kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 CACA SUNARYA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3 CACA SUNARYA.pdf

Download (743kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (323kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Keputusan konsumen dalam melakukan pembelian suatu produk merupakan suatu Tindakan yang lazim dijalani oleh setiap individu konsumen Ketika mengambil keputusan pembelian. Keputusan konsumen untuk melakukan pembelian atau tidak melakukan pembelian merupakan bagian dari unsur yang melekat pada diri individu konsumen, disebut sebagai prilaku dimana lebih meruju kepada fisik yang nyata. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh media sosial dan suasana toko terhadap keputusan pembelian konsumen pada kedai kopi jenggo baik secara parsial maupun simultan. Metode yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Tehnik sampling rumus slovin dalam menentukan jumlaha sample yang digunakan. Metode deskriptif menggunakan cara pembobotan dan rata rata untuk mengetahui secara umum kondisi dari setiap variabel yang diteliti. Selain itu metode verifikatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi, Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel media sosial dan suasana toko terhadap keputusan pembelian secara simultan adalah 68,5% , secara parsial besarnya pengaruh media sosian terhadap keputusan pembelian sebesar 47,48% , sedangkan suasana toko berpengaruh sebesar 21,02% terhadap keputusan pembelian Kata Kunci : Media Sosial, Suasana Toko, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2016
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 05 Oct 2023 22:42
Last Modified: 05 Oct 2023 22:43
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66804

Actions (login required)

View Item View Item