Balqis Budiarti Azizah, 194010429 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN (Survei Pada Konsumen Mie Gacoan Dipatiukur Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
COVER PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN (Survei Pada Konsumen Mie Gacoan Dipatiukur Bandung) (Balqis Budiarti Azizah_194010429).pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK (Balqis Budiarti Azizah_194010429).pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I (Balqis Budiarti Azizah_194010429).pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II (Balqis Budiarti Azizah _194010429).pdf Download (377kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III (Balqis Budiarti Azizah _194010429).pdf Download (358kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA (Balqis Budiarti Azizah_194010429).pdf Download (172kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen Mie Gacoan Dipatiukur Bandung secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengujian instrument penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen. Besarnya pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen secara simultan yaitu sebesar 66,3% dan sisanya 33,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 14,4%. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 26,1%. Pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan konsumen sebesar 25,8%. Dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 03:16 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 03:16 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66743 |
Actions (login required)
View Item |