Tiana Latiefany, 164010155 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG ` (Survei Pada Konsumen Gerobak Kopi Dibalik Senja). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
COVER TIANA.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK TIANA.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 TIANA.pdf Download (681kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II TIANA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III TIANA.pdf Download (667kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA TIANA.pdf Download (315kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh store atmospher dan brand image terhadap minat beli ulang (studi pada konsumen Gerobak Kopi Dibalik Senja) baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara store atmosphere dan brand image terhadap minat beli ulang. Besarnya pengaruh antara store atmosphere dan brand image terhadap minat beli ulang. Secara simultan sebesar 55,2% dan sisanya 44,8% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh store atmosphere terhadap minat beli ulang sebesar 25,9% dan pengaruh brand image terhadap minat beli ulang sebesar 29,3%, shingga dapat disimpulkan bahwa brand image memberikan pengaruh paling besar terhadap minat beli ulang. Kata kunci : Store Atmosphere, Brand Image, Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2016 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 00:29 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 00:29 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66718 |
Actions (login required)
View Item |