Ryandi, Syachran (2023) PENGARUH AFTER SALES SERVICE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI TOKO HANDPHONE MB PHONE STORE DI CILEGON. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
Daftar isi skripsi.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka Skripsi.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak 3 bahasa skripsi.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
cover skripsi.pdf Download (72kB) | Preview |
|
|
Text
kata pengantar skripsi.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1 skripsi.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2 skripsi.pdf Download (248kB) | Preview |
Abstract
MB Phone Store merupakan salah satu toko Handphone yang beralamatkan di Komplek PCI blok C71 no 1, kec. Cibeber, Cilegon, Banten. MB Phone Store berdiri sejak 2021 yang bergerak dibidang industry elektronik yang menyediakan berbagai macam produk seperti Iphone dan Android, juga menyediakan produk lini seperti Charger, Casing Handphone, dan Screen Protector. Maka dari itu peneliti menemukan masalah dalam kegiatan Loyalitas Konsumen di Perusahaan tersebut dikarenakan After Sales Service yang belum optimal. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh After Sales Service terhadap Loyalitas Konsumen di Toko MB Phone Store. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik data yang digunakan adalah penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan berupa observasi non partisipan, wawancara terstruktur, dan penyebaran angket kepada 100 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan uji validasi, uji reliabilitas, regsesi linier sederhana, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh yang kecil antara After Sales Service dan Loyalitas Konsumen juga terdapat pengaruh lain dari variabel yang tidak diteliti. Saran yang peneliti kemukakan yaitu Pemilik toko untuk selalu mengevaluasi kinerja pegawai dan menjaga kualitas produk dengan mengadakan Quality Control secara berkala dan mengedukasi calon pembeli lebih dalam lagi. Kata kunci : After Sales Service, Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2023 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 03:06 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 03:06 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66650 |
Actions (login required)
View Item |