PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH KONTEN #RACUNTIKTOK TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS PASUNDAN ANGKATAN 2019

Salshabila, Raisha Aulia (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH KONTEN #RACUNTIKTOK TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS PASUNDAN ANGKATAN 2019. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN_1.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (283kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth konten #racuntiktok terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Pasundan Angkatan 2019. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Desain yang digunakan dalam penelitian adalah desain deskriptif. Populasi dalam penelitian adalah Mahasiswa Aktif S1 Universitas Pasundan angkatan 2019. Teknik pengambilan sampling menggunakan snowball sampling dengan jumlah sebanyak 106 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan program SPSS Versi 25. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan nolai R Square yaitu sebesar 0.374. Ini menunjukan bahwa variasi pada variabel Minat Beli Mahasiswa Universitas Pasundan Angkatan 2019 dapat dijelaskan sebesar 37 % oleh variabel Electronic Word of Mouth konten #racuntiktok sedangkan sisanya sebesar 62% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Hasil uji t, diketahui nilai thitung ≥ ttabel (7.875 > 1.983), maka Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya terdapat pengaruh Electronic Word of Mouth Konten #racuntiktok terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Pasundan Angkatan 2019 Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, TikTok, #racuntiktok, Minat Beli, Mahasiswa

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 04 Oct 2023 02:09
Last Modified: 04 Oct 2023 02:09
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66629

Actions (login required)

View Item View Item