PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Bank BJB Syariah Kantor Pusat)

Eka Widiyawati, 174010222 and Prof.Dr.H.Azhar Affandi,SE.,MSC, Pembimbing 1 and Bayu Indra Setia, SE.,MSI, Pembimbing II (2023) PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Bank BJB Syariah Kantor Pusat). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI-EKA WIDIYAWATI.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK-EKA WIDIYAWATI.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I-EKA WIDIYAWATI.pdf

Download (590kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II-EKA WIDIYAWATI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III-EKA WIDIYAWATI.pdf

Download (761kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA-EKA WIDIYAWATI.pdf

Download (392kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berawal dari ditemukannya permasalahan pada kinerja karyawan. Masalah yang terlihat dalam penelitian ini adalah kinerja karyawan yang diakibatkan oleh keseimbangan kehidupan kerja yang rendah dan stres kerja yang tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keseimbangan kehidupan kerja dan stres kerja terhadap kinerja karyawan baik secara parsial maupun simultan pada PT. Bank BJB Syariah Kantor Pusat. Metode yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 86 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara keseimbangan kehidupan kerja dan stres kerja terhadap kinerja karyawan. Besarnya pengaruh keseimbangan kehidupan kerja dan stres kerja terhadap kinerja karyawan secara simultan sebesar 58.3% dan sisanya 41,7% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial keseimbangan kehidupan kerja berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan sebesar 40.4% dan stres kerja berpengaruh negatif terhadap kinerja karyawan sebesar 17.9%, sehingga dapat disimpulkan bahwa keseimbangan kehidupan kerja dan stres kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank BJB Syariah Kantor Pusat. Kata Kunci : Keseimbangan Kehidupan Kerja, Stres Kerja, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2017
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 03 Oct 2023 23:27
Last Modified: 03 Oct 2023 23:27
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66605

Actions (login required)

View Item View Item