PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (Studi Kasus pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Pasundan Bandung)

Anisa Fitriyah Irawati, 194020099 and YH, ana Rohdiana Hadiat,S.Kom.,M.Kom, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (Studi Kasus pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis seberapa besar pengaruh kualitas sistem informasi, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi online. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa akuntansi Universitas Pasundan Bandung. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 84 responden. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan menggunakan data primer dengan kuesioner. Teknik sampling menggunakan teknik Non Probality Sampling dengan menggunakan metode Sampling Insidental. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, analisis korelasi dan pengujian hipotesis menggunakan uji t (parsial) dan uji F (simultan). Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa terdapat secara parsial kualitas sistem informasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan kontribusi sebesar 15,5%, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan kontribusi sebesar 21,7%, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan kontribusi sebesar 23,3%, kualitas sistem informasi, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif secara simultan memberikan pengaruh sebesar 60,5%. Kata Kunci : Kualitas Sistem Informasi, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 03 Oct 2023 14:18
Last Modified: 03 Oct 2023 14:18
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66580

Actions (login required)

View Item View Item