Firdaus, Salwa (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BIDANG PIDANA KHUSUS DI KEJAKSAAN NEGERI KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (760kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (652kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (536kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (566kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (535kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (674kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (848kB) | Preview |
Abstract
Pelayanan publik yang berkualitas atau yang disebut pelayanan prima merupakan pelayanan terbaik yang memenuhi standar kualitas pelayanan, khususnya bagi instansi atau lembaga. Penelitian kali ini berfokus pada bagaimana kualitas pelayanan tentang perizinan mengunjungi tahanan pada bidang pidana khusus Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung. Memberikan izin untuk mengunjungi tahanan merupakan salah satu bentuk pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung. Adapun penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung khususnya bidang Pidana Khusus dengan studi kasus perizinan mengunjungi tahanan guna meningkatkan kualitas pelayanan mengenai perizinan mengunjuni tahanan ke arah yang lebih baik. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan pendekatan kualitatif dimana penelitian ini memusatkan diri secara intensif pada satu obyek tertentu yang mempelajarinya sebagai suatu kasus. Studi kasus adalah strategi penelitian yang berfokus pada pemahaman dinamika hadir dalam pengaturan tunggal. Metode studi kasus memungkinkan peneliti untuk tetap holistik dan signifikan. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan pada Bidang Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung dengan Studi Kasus Perizinan Mengunjungi Tahanan yang diberikan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku begitu juga dengan petugas yang bertugas sudah menjalankan tugasnya dengan baik, tetapi masih terdapat hambatan yaitu para petugas yang belum sepenuhnya menguasai teknologi. Proses perizinan tahanan dilakukan secara manual sehingga waktu dan tenaga yang dikeluarkan lebih besar, sehingga petugas maupun masyarakat harus beradaptasi dengan teknologi demi perkembangan zaman dan efisiensi waktu serta tenaga. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Pelayanan Publik.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2023 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 07:44 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 07:44 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66560 |
Actions (login required)
View Item |