PEMANFAATAN THE CIRCULAR MOEDEL OF SOME PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM IPDN SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI IPDN

Dirgahayu, Andhika Pratama (2023) PEMANFAATAN THE CIRCULAR MOEDEL OF SOME PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM IPDN SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI IPDN. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata penghantar.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (167kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh pemanfaatan media sosial Instagram yang dipilih oleh Sekolah Kedinasan IPDN sebagai media sosial yang dapat mempermudah proses penyebaran informasi dan berita melalui visual. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Media Komunikasi Sekolah Kedinasan IPDN menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan pemilihan informan dari Tim @humasipdn.id. Teknik wawancara yang dilakukan kepada informan adalah Teknik wawancara semi terstruktur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum ke-lima informan memberikan penjelasan yang saling berkaitan, hal ini dapat dilihat dari empat aspek melalui teori The Circular Model of Some yang merupakan sebuah model yang diciptakan oleh Regina Luttrell untuk memudahkan praktisi media sosial untuk melakukan perencanaan komunikasi pada media sosial menurut Fadillah Tessa (2018:32). Kata Kunci: Media Sosial, Instagram, Media Komunikasi

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 03 Oct 2023 06:46
Last Modified: 03 Oct 2023 06:46
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66532

Actions (login required)

View Item View Item