ANALISIS BRAND IMAGE PADA DISTRO OUVAL RESEARCH (SCH) BANDUNG

Rahayu, Sri Ajeng (2023) ANALISIS BRAND IMAGE PADA DISTRO OUVAL RESEARCH (SCH) BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
12. BAB 2.pdf

Download (857kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (645kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB 1.pdf

Download (802kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (647kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (770kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (564kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (493kB) | Preview

Abstract

Dunia fashion di Indonesia bia dikatakan sangat berkembang pesat dalam beberapa decade terakhir. Beragam model dan jenis pakain terus bermunculan yang disambut hangat oleh para pecinta fashion. Salah satu nya adalah produk clothing Ouval Research (Sch) Bandung. Dengan semakin menjamurnya pengusaha clothing di Indonesia, membuat setiap pelaku usaha dituntut untuk bertahan dan terus berkembang dalam persaingan yang ada. Dengan hal itu, dibutuhkan brand image agar setiap pelaku usaha dapat memiliki sesuatu yang dapat tertanam di benak konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand image yang dilakukan oleh Ouval Research (Sch) Bandung melalui indikator-indikator brand image menurut Keller seperti kekuatan asosiasi merek (strength of brand association), keuntungan asosiasi merek (Favourability of brand association), keunikan asosiasi merek (Uniqueness Of brand association). Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskripstif kualiatatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode triangulasi. Analisis data yang digunakan adalah tahapan kodifikasi data dan reduksi data, penyajian data (data display), dan tahap penarikan kesimpulan dan verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ouval Research (Sch) telah memiliki indikator kekuatan asosiasi merek (strength of brand association) untuk membangun brand image yang kuat, karena Ouval Research memiliki keunikan tersendiri dari segi desain dan pola yang akan membuat konsumen tertarik dan mengingat ciri khas dan keunikan tersebut. Kata kunci: Brand Image

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 03 Oct 2023 02:50
Last Modified: 03 Oct 2023 02:50
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66478

Actions (login required)

View Item View Item