PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT INDUSTRI TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) (Studi Kasus Pada Divisi Pemasaran Dan Penjualan)

Taufiq Syamsul Biharudin, 194010043 and Erry R. Pangestu, SE.,MM, Pembimbing (2023) PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT INDUSTRI TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) (Studi Kasus Pada Divisi Pemasaran Dan Penjualan). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (555kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (714kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (818kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (227kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan berdasarkan fenomena yang terjadi bahwa PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) belum dapat maksimal dalam menerapkan Karakteristik Individu dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Karakteristik Individu dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sempel 45 responden. Teknik pengumpulan data adalah observasi, wawancara, dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analasis regresi linierberganda, analisis korelasi berganda, dan analisis determinasi. Serta metode analisis menggunakan alat bantu SPSS version 25 (Statistical Product and Service Solustion) Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Karakteristik Individu dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai secara simultan sebesar 77% dan sisanya 23% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel yang diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh Karakteristik Individu terhadap Kinerja Pegawai sebesar 48% dan pengaruh Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai sebesar 29%, sehinga dapat disimpulkan bahwa Karakteristik Individu memberikan pengaruh paling besar terhadap Kinerja Pegawai. Kata Kunci: Karakteristik Individu, Lingkungan Kerja, dan Kinerja Pegawai

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 02 Oct 2023 14:19
Last Modified: 02 Oct 2023 14:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66418

Actions (login required)

View Item View Item