INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI HARUMIKA

Ramadhan, Fitra Rizki (2023) INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI HARUMIKA. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK1.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK2.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK3.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.1.pdf

Download (274kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI HARUMIKA”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi dari konsep-konsep komunikasi pemasaran sesuai dengan teori Konvergensi Media yaitu untuk mengetahui bagaimana proses computing, communication dan content promosi yang di sajikan oleh Harumika melalui media sosial Intagram. Metode penelitian yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah studi kasus, dengan tipe penelitian yang bersifat kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kepustakaan dan studi lapangan yaitu observasi lapangan dan wawancara mendalam. Pemilihan informan dilakukan melalui proses pengamatan. Berdasarkan hasil Harumika penelitian, diperoleh bahwa mengimplementasikan ketiga konsep dari Konvergensi Media melalui media sosial Instagram untuk melaksanakan strategi-strategi promosinya. Harumika melakukan penginputan data dan informasi mengenai produk-produk mereka melalui intagram. Harumika juga melakukan komunikasi melalui Instagram, termasuk dengan konsumen. Begitu juga dengan penyajian konten produk, Harumika mempromosikan produknya melalui intagram. Intagram membatu Harumika dalam pemasaran dan promosi produk mereka, serta bisa menjangkau pasar yang lebih luas.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 02 Oct 2023 06:33
Last Modified: 02 Oct 2023 06:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66386

Actions (login required)

View Item View Item