PERSONAL BRANDING SELEBGRAM RIANTIHAIFA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

DANI PUTRA, SETIA (2023) PERSONAL BRANDING SELEBGRAM RIANTIHAIFA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (128kB) | Preview

Abstract

Penelitian iniberjudul “PERSONAL BRANDING SELEBGRAM RIANTIHAIFA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI KOTA BANDUNG”. Personal branding) adalah salah satu metode pencarian data dalam metode penelitian kualitatif. Fokus dari Personal branding adalah melihat apakah objek penelitian nya memiliki kesamaan secara universal dalam menanggapi sebuah personal branding. Penelitian ini berjudul untuk mengetahui bagaimana Personal branding di media social instagram sebagai personal branding selebgram di Kota Bandung tersebut dapat mengubah prilaku dan gaya hidup seseorang. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan teori Personal branding Alfred Schutz. Hasil penelitianini, Personal branding di media sosial instagram sebagai personal branding adalah fenomena dikalangan selebgram di kota bandung untuk para pengguna smartphone yang menyukai aplikasi media sosial instagram yang tersedia di Playstore dan App Store. Personal branding di media sosial instagram ini cenderung sangat memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi secara luas dan untuk mendapatkan feedback yang baik dari para khalayak. Saran untuk penelitian selanjutnya, sebaiknya peneliti melakukan penelitian berdasarkan tokoh-tokoh Personal branding lain agar mendapatkan penelitian dan penemuan yang lebih menarik lagi. Peneliti sebaiknya juga melakukan wawancara tambahan kepada informan guna menggali penelitian lebih mendalam. Saran kepada pengguna media sosial instagram untuk selektif menggunakan aplikasi tersebut sesuai dengan kebutuhan dan menjadi aplikasi tersebut untuk saran melatih strategi dalam mencapai tujuan. Kata Kunci: komunikasi, media sosial instagram, strategi personal branding

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 30 Sep 2023 06:39
Last Modified: 30 Sep 2023 06:39
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66286

Actions (login required)

View Item View Item