PENGARUH SOCIAL MEDIA DAN E -WOM TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survei Pada Konsumen Kopi Janji Jiwa Transmart Buah Batu)

Fikry Pradana Restu Putra, 184010069 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA DAN E -WOM TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survei Pada Konsumen Kopi Janji Jiwa Transmart Buah Batu). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK INDO FIKRY.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK INGGRIS FIKRY.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 FIKRY.pdf

Download (998kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II FIKRY.pdf

Download (953kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II FIKRY.pdf

Download (953kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III FIKRY.pdf

Download (782kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA FIKRY.pdf

Download (314kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini memiliki judul Pengaruh Social Media Dan E -Wom Terhadap Minat Beli Ulang (Survei Pada Konsumen Kopi Janji Jiwa Transmart Buah Batu). Melihat fenomena bahwa minat beli ulang ditemukan faktor yang bermasalah yaitu Social Media Dan E -Wom pada Pada Konsumen Kopi Janji Jiwa Transmart Buah Batu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengidentifikasi seberapa besar Pengaruh Social Media Dan E -Wom Terhadap Minat Beli Ulang (Survei Pada Konsumen Kopi Janji Jiwa Transmart Buah Batu). Metode yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Subjek penelitian adalah konsumen pada Kopi Janji Jiwa Transmart Buah Batu dengan jumlah sampel sebanyak 93 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh kualitas Social Media Dan E -Wom terhadap minat beli ulang secara parsial variabel Social Media memberikan pengaruh sebesar 34,1% terhadap minat beli ulang , dimana semakin baik Social Media yang diberikan maka akan membuat minat beli ulang secara terus menerus. Sedangkan secara parsial variabel e-wom memberikan pengaruh 28,2% terhadapminat beli ulang, dimana semakin tinggi e-wom yang diberikan maka akan membuat minat beli ulang semakian puas pada Kopi Janji Jiwa Transmart Buah Batu. Secara simultan Social Media Dan E -Wom memberikan pengaruh sebesar 62,3% terhadap minat beli ulang pada Kopi Janji Jiwa Transmart Buah Batu. Kata Kunci: Social Media, E -Wom, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2018
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 29 Sep 2023 21:58
Last Modified: 29 Sep 2023 21:58
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66203

Actions (login required)

View Item View Item