PENGARUH PROPORSI KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL INSTITUSIONAL, KONSERVATISME AKUNTANSI DAN KUALITAS LAPORAN KEUANGAN AUDITAN TERHADAP RISIKO KEJATUHAN HARGA SAHAM HALAMAN JUDUL (Studi Kasus Pada Perusahaan Sub Sektor Hotel Hotel, Restoran & Pariwisata yang terdaftar di B Bursa Efek Indonesia Periode tahun 201 2017-2022)

Trisna Mahendra Anugrah, 194020060 and Dr. Hj. Liza Laila Nurwulan,SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing I and Bingky Landarica,SE.,M.Ak, Pembimbing II (2023) PENGARUH PROPORSI KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL INSTITUSIONAL, KONSERVATISME AKUNTANSI DAN KUALITAS LAPORAN KEUANGAN AUDITAN TERHADAP RISIKO KEJATUHAN HARGA SAHAM HALAMAN JUDUL (Studi Kasus Pada Perusahaan Sub Sektor Hotel Hotel, Restoran & Pariwisata yang terdaftar di B Bursa Efek Indonesia Periode tahun 201 2017-2022). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
1. COVER SKRIPSI.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB I.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB II.pdf

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB III.pdf

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (140kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang prediksi Risiko Kejatuhan Harga saham pada perusahaan Sub Sektor Hotel, Restoran dan Pariwisata yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2017-2022. Proporsi Kepemilikan Institusional, Konservatisme Akuntansi dan Kualitas Laporan Keuangan Auditan sebagai variabel independen sedangkan Risiko Kejatuhan Harga Saham sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan data sekunder yang diperoleh dari situs Bursa Efek Indonesia dan situs masing-masing perusahaan yang menjadi sampel, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif dan teknik pengambil sampel menggunakan purposive sampling dan menghasilkan sebanyak 14 perusahaan yang menjadi sampel penelitian. Hasil penelitian menunjukan Proporsi Kepemilikan Institusional, Konservatisme Akuntansi dan Kualitas Laporan Keuangan Auditan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Risiko Kejatuhan Harga Saham. Kata Kunci : Proporsi Kepemilikan Institusional, Konservatisme Akuntansi, Kualitas Laporan Keuangan Auditan, Risiko Kejatuhan Harga Saham

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 29 Sep 2023 01:10
Last Modified: 29 Sep 2023 01:10
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66027

Actions (login required)

View Item View Item