PENGARUH UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK, UKURAN PERUSAHAAN DAN KOMITE AUDIT TERHADAP PENGUNGKAPAN INTEGRATED REPORTING (Studi pada Perusahaan Sektor Consumer Non-Cyclicals Subsektor Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2021).

YAYANG SITI HARDIYANTI, 194020098 and Dr. Hj. Liza Laila Nurwulan,SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing I and Bingky Landarica,SE.,M.Ak, Pembimbing II (2023) PENGARUH UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK, UKURAN PERUSAHAAN DAN KOMITE AUDIT TERHADAP PENGUNGKAPAN INTEGRATED REPORTING (Studi pada Perusahaan Sektor Consumer Non-Cyclicals Subsektor Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2021). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (828kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (834kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (308kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya Pengaruh Ukuran Kantor Akuntan Publik, Ukuran Perusahaan dan Komite Audit terhadap Pengungkapan Integrated Reporting pada perusahaan sektor consumer non cyclicals sub sektor food and beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode tahun 2017-2021. Variabel Independen penelitian ini adalah Ukuran Kantor Akuntan Publik, Ukuran Perusahaan dan Komite Audit. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif dan analisis regresi logistik dengan menggunakan software SPSS versi 26. Teknik pemilihan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data sekunder dan laporan keuangan tahunan yang diperoleh dari website resmi Bursa Efek Indonesia (BEI) dan website masing-masing perusahaan terkait. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Ukuran Kantor Akuntan Publik berpengaruh tidak signifikan terhadap Pengungkapan Integrated Reporting, Ukuran Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap Pengungkapan Integrated Reporting, dan Komite Audit berpengaruh tidak signifikan terhadap Pengungkapan Integrated Reporting. Dan pada uji simultan Ukuran Kantor Akuntan Publik, Ukuran Perusahaan dan Komite Audit terhadap secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Pengungkapan Integrated Reporting. Kata Kunci : Ukuran Kantor Akuntan Publik, Ukuran Perusahaan, Komite Audit, dan Pengungkapan Integrated Reporting.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 27 Sep 2023 01:05
Last Modified: 27 Sep 2023 01:05
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/65297

Actions (login required)

View Item View Item