Yogas Dwi Putra, 184010363 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AYAM GEPREK REMPAH PANYILEUKAN. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
COVER YOGAS.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK YOGAS.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I YOGAS.pdf Download (752kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II YOGAS.pdf Download (499kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III YOGAS.pdf Download (242kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Ayam Geprek Rempah Panyileukan secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Deskriptif dan Verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 93 responden. Pengujian instrument penelitian menggunakan Uji Validitas dan Reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda, Korelasi Berganda, Uji Hipotesis, dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Besarnya pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen secara simultan yaitu 63,8% dan sisanya 36,2% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 24,4% dan pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 39,4%, sehingga dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh yang paling besar terhadap Kepuasan Konsumen. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2018 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 00:59 |
Last Modified: | 27 Sep 2023 00:59 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/65296 |
Actions (login required)
View Item |