PENGARUH SKEPTISISME PROFESIONAL, KOMPLEKSITAS TUGAS DAN AUDIT FEE TERHADAP PERILAKU DISFUNGSIONAL AUDIT (Survey pada Auditor yang bekerja di Kantor Akuntan Publik di Wilayah Kota Bandung yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan)

Sinfia Anggi, 194020089 and HJ. Justinia Castellani, SE.,MSi,AK.,CA, Pembimbing (2023) PENGARUH SKEPTISISME PROFESIONAL, KOMPLEKSITAS TUGAS DAN AUDIT FEE TERHADAP PERILAKU DISFUNGSIONAL AUDIT (Survey pada Auditor yang bekerja di Kantor Akuntan Publik di Wilayah Kota Bandung yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI 2023.pdf

Download (519kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI 2023.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I SKRIPSI 2023.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II SKRIPSI 2023.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III SKRIPSI 2023.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (689kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya Pengaruh Skeptisisme Profesional, Kompleksitas Tugas, dan Audit Fee terhadap Perilaku Disfungsional Audit pada Survey pada Auditor yang bekerja di Kantor Akuntan Publik di Wilayah Kota Bandung yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Pengaruh Skeptisisme Profesional, Kompleksitas Tugas, dan Audit Fee sebagai variabel independen, serta Perilaku Disfungsional Audit sebagai variabel dependen. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penlitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah auditor yang bekerja pada 17 Kantor Akuntan Publik (KAP) Wilayah Kota Bandung yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 39 auditor. Teknik sampling yang digunakan adalah Simple Random Sampling. Analisis Statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Sederhana, Koefisien Korelasi dan Koefisien Determinasi Parsial. Sedangkan pengujian hipotesis yang digunakan adalah metode statistik uji t. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa terdapat secara parsial Skeptisisme Profesional, Kompleksitas Tugas dan Audit Fee berpengaruh terhadap Perilaku Disfungsional Audit. Kata Kunci: Skeptisisme Profesional, Kompleksitas Tugas, Audit Fee, Perilaku Disfungsional Audit

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 26 Sep 2023 07:42
Last Modified: 26 Sep 2023 07:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/65280

Actions (login required)

View Item View Item