PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN PENAGIHAN PAJAK TERHADAP EFEKTIVITAS PENERIMAAN PAJAK PENGHASILAN BADAN (Survey Pada Kantor Pelayanan Pajak di Wilayah Kota Bandung dan Kota Cimahi)

Aprina Hadiati, 184020171 and Bardjo Sugeng, SE.,MSi.,AK.,CA, Pembimbing (2023) PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN PENAGIHAN PAJAK TERHADAP EFEKTIVITAS PENERIMAAN PAJAK PENGHASILAN BADAN (Survey Pada Kantor Pelayanan Pajak di Wilayah Kota Bandung dan Kota Cimahi). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER APRINA HADIATI.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I-III APRINA HADIATI.pdf

Download (715kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK APRINA HADIATI.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA APRINA HADIATI.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN APRINA HADIATI .pdf

Download (29kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Pemeriksaan Pajak dan Penagihan Pajak terhadap Efektivitas Penerimaan Pajak Penghasilan Badan pada Kantor Pelayanan Pajak di Wilayah Kota Bandung dan Kota Cimahi. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 40 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pemeriksaan Pajak berpengaruh positif terhadap Efektivitas Penerimaan Pajak Penghasilan Badan sebesar 38,7%. Penagihan Pajak berpengaruh positif terhadap Efektivitas Penerimaan Pajak Penghasilan Badan sebesar 27,7% Kata Kunci : Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak, Efektivitas Penerimaan Pajak Penghasilan Badan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi 2018
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 20 Sep 2023 04:49
Last Modified: 20 Sep 2023 04:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/65139

Actions (login required)

View Item View Item