STRATEGI PEMBERDAYAAN ENTREPRENEURSHIP SANTRI DIBIDANG PANGAN MELALUI PEMANFAATAN LAHAN PERTANIAN (STUDI KASUS PESANTREN SHOHIBUL BAROKAH WALFADLILAH)

MULYANA, YAYAN (2023) STRATEGI PEMBERDAYAAN ENTREPRENEURSHIP SANTRI DIBIDANG PANGAN MELALUI PEMANFAATAN LAHAN PERTANIAN (STUDI KASUS PESANTREN SHOHIBUL BAROKAH WALFADLILAH). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img]
Preview
Text
JURNAL TESIS.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Tesis Revisi Yayan Mulyana MTP.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pemberdayaan entrepreneurship santri melalui pemanfaatan lahan pertanian di Pondok Pesantren Shohibul Barokah Walfadlillah. Untuk mengetahui Strategi pemberdayaan entrepreneurship santri melalui pemanfaatan lahan pertanian di Pondok Pesantren Shohibul Barokah Walfadlillah. Berdasarkan hasil penelitian tentang Strategu Pembersayaan Entrepreneurship santri di bidang pertanian melalui pemanfaatan lahan pertanian, studi kasus di Pondok Pesantren Shohibul Barokah Walfadlillah Pandeglang, yang dilakukan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi maka peneliti menarik kesimpulan sebagai berikut pemberdayaan dilakukan secara baik dengan menafaatkan lahan pertanian yang ada dan dengan semangat santri yang mengikuti kegiatan pertanian ini dengan semangat untuk mendapatkan ilmu tambahan Kata Kunci: Pemberdayaan, Entrepreneurship, Lahan Pertanian.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Teknologi Pangan 2023
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 16 Aug 2023 07:03
Last Modified: 11 Jan 2024 06:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/64713

Actions (login required)

View Item View Item