PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI DI KABUPATEN PURWAKARTA)

Adi Cahya, Willy (2023) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI DI KABUPATEN PURWAKARTA). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
willy adicahya_MM.doc

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Tesis Revisi Willy Adi Cahya MM.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan citra merek terhadap kepusan konsumen serta dampaknya pada loyalitas konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder yang dikumpulkan dari 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling, kemudian data di proses menggunakan analisis path. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa dalam struktur I harga dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kemudian secara parsial citra merek dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Pada struktur II variabel harga, citra merek dan kepuasan konusmen secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Kemudian secara parsial citra merek dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Namun harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Analisis koefisien determinan pada struktur I dilihat dari R2 sebesar 81,5%. Angka tersebut mempunyai maksud bahwa pengaruh harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen secara simultan sebesar 81,5%, sedangkan sisanya sebesar 18,5% (100% - 81,5%) disumbangkan oleh faktor lain. Analisis koefisien determinan pada struktur II dilihat dari R2 sebesar 95,6%. Angka tersebut mempunyai maksud bahwa pengaruh harga, citra merek dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen sebesar 95,6%, sedangkan sisanya sebesar 4,4% (100% - 95,6%) disumbangkan oleh faktor lain. Kata Kunci : Harga, Citra merek, Kepuasan konsumen, Loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2023
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 02 Aug 2023 01:17
Last Modified: 13 Jan 2024 06:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/64499

Actions (login required)

View Item View Item