Mulyani, Yeni (2023) ANALISIS UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN ULANG PASIEN DI KLINIK PRATAMA UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Text
Yeni Mulyani - 198020104 (ARTIKEL).docx Download (270kB) |
||
|
Text
Tesis Revisi Yeni Mulyani MM.pdf Download (8MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra klinik terhadap kepuasan pasien dan kunjungan ulang pasien di Klinik Pratama UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi masukan bagi pihak klinik dalam upaya meningkatkan kunjungan ulang pasien di Klinik Pratama UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan proportionate stratified random sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2021-2022. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum kualitas pelayanan, citra klinik dan kepuasan pasien masuk dalam kategori baik. Kualitas pelayanan dan citra klinik baik secara parsial dan simultan berpengaruh positif terhadap kepuasan pasien. Namun kepuasan pasien tidak berpengaruh terhadap kunjungan ulang pasien di Klinik Pratama UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Klinik, Kepuasan Pasien, Kunjungan Ulang
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2023 |
Depositing User: | asep suryana |
Date Deposited: | 01 Aug 2023 03:57 |
Last Modified: | 15 Jan 2024 04:55 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/64485 |
Actions (login required)
View Item |