PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Konsumen Merek Clothing Goster Industries Yang Melakukan Pembelian Di Marketplace Shoppee)

HERBATARI RAHMIYANI, SRIKANDI (2023) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Konsumen Merek Clothing Goster Industries Yang Melakukan Pembelian Di Marketplace Shoppee). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
SRIKANDI HERBATARI RAHMIYANI_DRAFT ARTIKEL.docx

Download (297kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan memperoleh bukti empiris mengenai “Pengaruh Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Konsumen Merek Clothing Goster IndustriesYang Melakukan Pembelian Di Marketplace Shopee)”. Hasil penelitian dapat dijadikan sebagai sumbangan pemikiran bagi Clothing Goster Industriess dalam upaya meningkatkan loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan melalui pengkajian citra merek merek goster industries. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuisioner yang disebar kepada pelanggan clothing goster industries disertai teknik observasi,teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin yang dimana jumlah sampel sebesar 99 responden. Pengumpulan data di dilaksanakan pada tahun 2023. Teknik Analisis menggunakan analisis kolerasi dan regresi linier sederhana juga koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel citra merek mempunyai pengaruh terhadap variabel kepuasan pelanggan sebesar 31,9% dan sisanya sebesar 68,1% merupakan kontribusi variable lain, sementara variabel kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan mempunyai pengarh sebesar 48,7% dan sisanya sebesar 51,3% merupakan kontribusi variable lain. Kata Kunci : Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2023
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 26 Jul 2023 05:08
Last Modified: 26 Jul 2023 05:08
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/64397

Actions (login required)

View Item View Item