STRATEGI PENGUATAN BUDAYA ORGANISASI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Perusahaan Konsultan PT. Ciriajasa Cipta Mandiri)

SEPTIANI RUKMANA, SISKA (2023) STRATEGI PENGUATAN BUDAYA ORGANISASI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Perusahaan Konsultan PT. Ciriajasa Cipta Mandiri). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
ARTIKEL_SISKA SEPTIANI RUKMANA_MM BISNIS_208020102.doc

Download (791kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi budaya organisasi untuk meningkatkan kinerja karyawan di perusahaan konsultan kosntruksi PT. Ciriajasa Cipta Mandiri. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan ilmu manajemen khususnya manajemen sumber daya manusia dan perilaku organisasi bagi PT. Ciriajasa Cipta Mandiri, juga bagi perusahaan sejenis maupun praktisi, penelitian ini dapat memberikan informasi yang berguna mengenai strategi budaya perusahaan untuk meningkatkan kinerja karyawan. Penelitian dilakukan pada PT. Ciriajasa Cipta Mandiri di Jakarta. Metode penelitiannya menggunakan analisis pendekatan penelitian kualitatif eksploratif. Teknik pengumpulan data menggunakan studi pustaka dan studi lapangan. Teknik pengumpulan data menggunakan analisis model interaktif yang teridiri dari pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian dapat diketahui bahwa strategi budaya organisasi untuk meningkatkan kinerja karyawan di PT. Ciriajasa Cipta Mandiri, yaitu kebijakan manajemen dan perusahaan dalam memfokuskan pada penyusunan people development, menciptakan komunikasi yang efektif antar karyawan, menanamkan toleransi dalam organisasi, penilaian kinerja karyawan secara objektif, mewujudkan kesetaraan di lingkungan kerja, memotivasi karyawan melalui kompetisi dan menunjukkan apresiasi terhadap karyawan. Kata kunci : Budaya Organisasi; Kinerja Karyawan; Manajemen Sumber Daya Manusia

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2023
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 22 Jul 2023 06:02
Last Modified: 22 Jul 2023 06:02
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/64347

Actions (login required)

View Item View Item