Syahrial Wiguna, Dikka (2023) PENGARUH HARGA DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa Tahun 2022-2023 Di Universitas Al-Ghifari Bandung). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Text
Dikka Syahrial Wiguna_MM.doc Download (487kB) |
||
|
Text
Tesis Dikka Syahrial Wiguna MM.pdf Download (10MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian serta implikasinya terhadap kepuasan mahasiswa di Universitas Al-Ghifari Bandung. Hasil penulisan ini diharapkan dapat memberikan masukan bagi Universitas Al-Ghifari dalam meningkatkan jumlah calon mahasiswa melalui komunikasi pemasaran dan penetapan harga pendidikan terhadap keputusan mahasiswa melanjutkan kuliah di Universitas Al-Ghifari. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2023. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum harga, komunikasi pemasaran, keputusan pembelian dan kepuasan mahasiswa masuk dalam kategori cukup baik. Harga dan komunikasi pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan serta keputusan pembelian berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa di Universitas Al-Ghifari Bandung. Kata Kunci : Harga, Komunikasi Pemasaran, Keputusan Pembelian, Kepuasan Mahasiswa
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2023 |
Depositing User: | asep suryana |
Date Deposited: | 22 Jul 2023 04:31 |
Last Modified: | 15 Jan 2024 04:12 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/64345 |
Actions (login required)
View Item |