MARKETING POLITIK (Teori dan Konsep)

Putra, Fajar Setyaning Dwi and Abdurohim, Dindin and Tresnawati, Yanti Susila and Hartati, Andi and Amane, Ade Putra Ode and Hanika, Ita Musfirowati and Yusanto, Yoki and Nugroho, Hari (2023) MARKETING POLITIK (Teori dan Konsep). Widina Bhakti Persada Bandung, Bandung. ISBN 978-623-459-069-2

[img]
Preview
Text
buku MARKETING POLITIK.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Marketing politik sendiri merupakan persilangan dalam cabang ilmu politik dan ilmu pemasaran (marketing). Menurut Butler dan Collins (2001), pemasaran politik adalah konsep permanen yang harus dilakukan oleh sebuah partai politik, politikus, atau kontestan dalam membangun kepercayaan citra publik. Menurut Haroen (2014) marketing politik adalah penerapan konsep dan metode marketing ke dalam dunia politik. Marketing diperlukan untuk menghadapi persaingan dalam memperebutkan pasar (market), yang dalam hal ini adalah para pemilih.

Item Type: Book
Subjects: DOCUMENT
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 14 Jul 2023 08:06
Last Modified: 28 Jul 2023 06:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/64289

Actions (login required)

View Item View Item