MARKETING DIGITAL USAHA MIKRO

Irwansyah, Rudy and Syahputra, Danil and Ningsih, Supiah and Hasan, Muhammad and Kristanto, Titus and Nugroho, Lucky and Triwardhani, Diana and Marwan, Dhoni and Febrianty, Febrianty and Sudarmanto, Eko and Abdurohim, Dindin and Sudirman, Acai and Manggabarani, Alfatih S. (2023) MARKETING DIGITAL USAHA MIKRO. Widina Bhakti Persada Bandung, Bandung. ISBN 978-623-6457-11-5

[img]
Preview
Text
Buku MARKETING DIGITAL USAHA MIKRO.pdf

Download (714kB) | Preview

Abstract

Tentunya sudah banyak kisah sukses para pengusaha yang mulai dari nol dan harus melewati jalan panjang dan berliku sebelum akhirnya meraih kesuksesan yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin menjajal dunia wirausaha. Kini banyak orang mulai lebih melirik dunia usaha dibandingkan dengan berkecimpung untuk menjadi karyawan di suatu perusahaan. Impian akan kesuksesan dalam memperoleh penghasilan yang bisa diperoleh dari usaha membangun usaha sendiri telah mendorong orang untuk memilih memulai usaha mereka sendiri. Perkembangan revolusi industri juga mendorong orang untuk lebih inovatif dan kreatif saat menjalankan bisnis. Memasuki era revolusi Industri 4.0, ini merupakan era baru dalam dunia wirausaha atau entrepreneur di Indonesia. Adanya revolusi industri 4.0 ini tentu harus kita jadikan sebagai peluang emas untuk berwirausaha. Pada era ini, siapa saja dapat dengan mudah menjadi seorang pengusaha. Era baru dalam dunia Industri ini juga berikatan erat dengan adanya pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia saat ini program UKM sedang gencar-gencarnya digalakkan oleh pemerintah.

Item Type: Book
Subjects: DOCUMENT
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 14 Jul 2023 08:03
Last Modified: 28 Jul 2023 03:39
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/64288

Actions (login required)

View Item View Item