KOMUNIKASI BISNIS (SEBUAH TINJAUAN TEORI DAN PRAKTIS)

Firmansyah, Hamdan and Pratiwi, Nurul Intan and Hardiyanti, Siti Epa and Ratih, Susiana Dewi and Muliyani, Agustina and Bangun, Rejeki and Fitriana, Yunisa and Utami, Mira Maulani and Abdurohim, Dindin and Johassan, Deavvy M.R.Y. and Sattar, Sattar and Satria, Fajar and Sutrisno, Gono (2023) KOMUNIKASI BISNIS (SEBUAH TINJAUAN TEORI DAN PRAKTIS). Widina Bhakti Persada Bandung, Bandung. ISBN 978-623-459-018-0

[img]
Preview
Text
buku KOMUNIKASI BISNIS.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Manusia pada dasarnya adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri tanpa adanya bantuan dan interaksi dengan manusia yang lainnya. Manusia membutuhkan orang lain untuk memenuhi kebutuhan￾kebutuhan dalam kelangsungan kehidupannya. Karena itu, manusia membutuhkan komunikasi untuk menjalin hubungan baik antar sesamanya. Komunikasi merupakan aktivitas yang sangat penting dan esensial dalam kehidupan manusia. Dalam bisnis, komunikasi merupakan sarana langsung bagi pimpinan untuk mempengaruhi karyawan. Oleh karena itu, bisa dikatakan bahwa komunikasi merupakan kekuatan utama yang dapat menentukan berkembang atau tidaknya suatu organisasi bisnis. Tanpa adanya komunikasi yang baik dan efektif antara pimpinan dan karyawan maka organisasi perusahaan tidak akan berjalan dengan baik, dan bisa dikatakan bahwa pimpinanlah yang mempunyai peran penting untuk mempengaruhi karyawan, melalui hubungan komunikasi yang baik (Hayati, 2013).

Item Type: Book
Subjects: DOCUMENT
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 14 Jul 2023 07:58
Last Modified: 28 Jul 2023 03:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/64287

Actions (login required)

View Item View Item