STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS KEBUDAYAN DAN PARIWSATA KOTA BANDUNG DALAM RANGKAIN EVENT ASIAFRIKA FESTIVAL 202

FARAKHDIBA, FARAKHDIBA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS KEBUDAYAN DAN PARIWSATA KOTA BANDUNG DALAM RANGKAIN EVENT ASIAFRIKA FESTIVAL 202. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
DAFTAR GAMBAR 1.pdf

Download (0B)
[img] Text
cover 1.pdf

Download (0B)
[img] Text
DAFTAR ISI 1.pdf

Download (0B)
[img] Text
KATA PENGANTAR 1.pdf

Download (0B)
[img] Text
LEMBAR PERSETUJUAN 1.pdf

Download (0B)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA new.pdf

Download (0B)
[img] Text
ABSTRAK 1.2.3.pdf

Download (0B)
[img] Text
BAB II new.pdf

Download (0B)
[img] Text
BAB 1 new.pdf

Download (0B)

Abstract

Penlitan in berjudl “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASRAN DINAS KEBUDAYAN DAN PARIWSAT KOTA BANDUNG DALM RANGKAIN EVNT ASIAFRIKA FESTIVAL 202” Tujan Penlitan in adlah untk Mengetahui Bagiman Straegi Komunikasi Pemasran yang dilakuan oleh pihak DISBUDPAR Kota Bandung dalm Rangkain Event Asia Afrika Festival 202 dilhat dari Aspek Baurn Komunikasi pemasran. Ada 5 Elemn pentig dalm Baurn Komunikasi Pemasran yaitu Advertisng, Public relations and Publicty, Event Sponsrhip, Sales Promtion ad, Personal Seling. Metode yang digunakn dalm penlitan i merupakn Studi kualitf dengan mengunakn teori Integrated Marketing Comunication (IMC). Tekni pengumpulan dat dalm penlitan in adlah studi kepustakn, observasi lapngan dan wancar mendalm. mendalminiHasil yang diperoleh dalm penlitan in bahwa Dinas Kebudayn dan Pariwsat Kota Bandung mengunakn Advertisng melaui Media Sosial (Instagrm, Twiter, Youtbe Chanel, Website, Artikel) jugada Media Konvensional (Baligho, Umbul-mbul, Spanduk) lau Media Elektronik. Selanjutnya Dinas Kebudayn dan Pariwsat Kota Bndung juga mengunakn Public Relations ad Pres Relase dan Digtal News. Asia Afrika Festival in adlah Event tahuna yang bekrjasma dengan Kemnterian Pariwsat dan juga Perusahn Swast, kegiatn Sponsrhip tenuya dilakuan tergantug dari besar maupn kecil Event yang dilaksnakn. Selanjutnya Sales Promtion dan Personal Seling tidak dilakuan secar langsung oleh Dinas Kebudayn dan Pariwsat Kota Bndung, karenada pihak ketiga yaitu EO yang bertangung jawb dalm Event tersbut, namun maih dibawh pengawsan Dinas Kebudayn dan Pariwsat Kota Bndung. Kat kunci: Straegi Komunikasi, Komunikasi Pemasran, Dinas Kebudayn dan Pariwsat, Event Asia Afrika Festival 202, Kota Bndung

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 03 Jun 2023 05:21
Last Modified: 03 Jun 2023 05:21
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63864

Actions (login required)

View Item View Item