STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HASIER (Studi Deskriptif Kualitatif Dalam Akun Instagram @hasierofficial)

Mahendro, Juan Alva (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HASIER (Studi Deskriptif Kualitatif Dalam Akun Instagram @hasierofficial). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAN.pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (432kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (520kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (682kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (812kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (472kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Brand Hasier (Studi Deskriptif Dalam Akun Instagram @hasierofficial). Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Hasier melalui media social Instagram dalam meningkatkan daya beli Konsumen. Didalam penelitian ini peneliti menggunakan teori Marketing Mix (Teori Bauran Pemasaran), dengan begitu tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui Produk (product), Harga(price), Tempat(place), dan promosi(promotion). Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian Kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif. Jumlah informan dalam penelitian ini adalah 5 (enam) orang informan yang terdiri dari 1 (satu) orang informankunci owner dari Hasier, 4(empat) orang yaitu konsumen atau pengguna dan juga sekaligus customer dan pengikut akun Instagram Hasier. Pengumpulan data yang dilakukan dengan studi kepustkaan (library research), observasi(observation, dan wawancara mendalam. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa dalam sebuah bisnis clothing harus memberikan sebuah pemasaran yang efektif dan foto, video dan konten yang menarik agar konsumen mendapatkan sebuah ketertarikan. mencari informasi dan memberikan review terkait produk yang dipasarkan. Maka dari itu minat dan loyalitas akan terjadi dari Tindakan tersebut dari para pengguna media social lainnya. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Instagram, Teori Marketing Mix, Brand Hasier.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 09 May 2023 08:24
Last Modified: 09 May 2023 08:24
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63715

Actions (login required)

View Item View Item