pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pencari kerja yang akan membuat kartu AK.1 (kartu kuning) di Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi

Lestari, Asri (2023) pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pencari kerja yang akan membuat kartu AK.1 (kartu kuning) di Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
asri.docx

Download (0B)
[img]
Preview
Text
asri lestari_makp.pdf

Download (509kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (bukti fisik, daya tanggap, jaminan, empati dan kehandalan,) terhadap kepuasan pencari kerja. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif, dengan menggunakan prespektif pendekatan kuantitatif, yang bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan hubungan (korelasi) serta pengaruh antara kualitas pelayanan (X) terhadap kepuasan pencari kerja (Y) yang diteliti serta data yang diperoleh dan dikumpulkan disusun secara sistematis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bukti fisik (X1), daya tanggap (X2), jaminan (X3), empati (X4) dan kehandalan (X5) berpengaruh positif terhadap kepuasan pencari kerja, sehingga dapat disimpulkan bahwa secara menyeluruh kualitas pelayanan telah dilaksanakan dan dijalankan sesuai dengan harapan pencari kerja. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Administrasi dan Kebijakan Publik 2023
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 18 Apr 2023 08:01
Last Modified: 19 Oct 2023 06:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63517

Actions (login required)

View Item View Item