PENGARUH BAURAN PRODUK, HARGA DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. BENTANG FASHION

Aida Dea Fitriani, 184010220 and Dr.H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH BAURAN PRODUK, HARGA DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. BENTANG FASHION. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
Cover Aida Dea Fitriani .pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Aida Dea Fitriani .pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I PENDAHULUAN Aida Dea Fitriani .pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Aida Dea Fitriani .pdf

Download (550kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III METODE PENELITIAN Aida Dea Fitriani.pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA Aida Dea Fitriani.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar pengasahan Aida Dea Fitriani.pdf

Download (223kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Product Mix, Price dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan pada CV. Bentang Fashion. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif dalam penelitian ini dengan sampel sebanyak 130 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara Product Mix, Price dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian. Besarnya pengaruh Product Mix, Price dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian secara simultan sebesar 46,2%, dan sisanya sebesar 53,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial pengaruh Product Mix terhadap Keputusan Pembelian sebesar 16,1%, Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sebesar 15% dan pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian sebesar 15,1% sehingga dapat disimpulkan bahwa Product Mix memiliki pengaruh terbesar terhadap Pembelian Keputusan. Kata Kunci : Bauran Produk, Harga, Suasana Toko dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 18 Apr 2023 05:37
Last Modified: 18 Apr 2023 05:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63502

Actions (login required)

View Item View Item