PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (studi kasus pada pembelian produk lipstick viva cosmetic)

Ivana Nabilla, 164010110 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (studi kasus pada pembelian produk lipstick viva cosmetic). Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
COVER_IVANA NABILLA_1640110 (1).pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK INDONESIA_IVANA NABILLA_164010110.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK INGGRIS_IVANA NABILLA_164010110.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_IVANA NABILLA_164010110.pdf

Download (652kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_IVANA NABILLA_164010110.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III_IVANA NABILLA_164010110.pdf

Download (881kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_IVANA NABILLA_164010110.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (102kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus pada pembelian produk lipstik Viva). Serta untuk menjawab rumusan masalah mengenai Gaya Hidup, Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian konsumen lipstik Viva. Gaya Hidup merupakan suatu unsur yang penting dalam bisnis kosmetik, kemudian Kualitas Produk faktor yang sangat penting dalam menjaga kualitas kosmetik pada bisnis kosmetik, Citra Merek merupakan unsur yang penting dalam menjaga asosiasi yang muncul dalam benak konsumen Ketika mengingat Viva. Keputusan Pembelian merupakan faktor yang dapat menentukan bagaimana sikap konsumen akan suatu barang yang telah dibeli dan dirasakan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden. Pengujian instrument penelitian menggunakan uji validitas dan realibilitas. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, koefisien determinasi dan menggunakan alat bantu SPSS 22 Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Gaya Hidup, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Besarnya pengaruh secara simultan 87,5% dan sisanya 12,5% dipengaruhi variable lain yang tidak diteliti. Secara parsial pengaruh Gaya Hidup sebesar 21,8% terhadap Keputusan Pembelian, lalu pengaruh Kualitas Produk sebesar 32,3% terhadap Keputusan Pembelian dan pengaruh Citra Merek sebesar 33,4% terhadap Keputusan Pembelian, sehingga dapat disimpulkan bahwa Citra Merek memberikan pengaruh paling besar terhadap Keputusan Pembelian Kata Kunci: Gaya Hidup, Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 12 Apr 2023 03:40
Last Modified: 12 Apr 2023 03:40
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63202

Actions (login required)

View Item View Item