Rahmadiva, Nabila (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LYORA WEDDING ORGANIZER. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
Text
DAFTAR GAMBAR NABILA 182040071.docx Download (20kB) |
||
Text
DAFTAR ISI NABILA 182040071.docx Download (20kB) |
||
|
Text
COVER NABILA 182040071.pdf Download (76kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR TABEL NABILA 182040071.docx Download (16kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA NABILA 182040071.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR NABILA 182040071.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN NABILA 182040071.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II NABILA 182040071.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I NABILA 182040071.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK NABILA 182040071.pdf Download (36kB) | Preview |
Abstract
Lyora wedding organizer adalah salah satu jasa wedding yang cukup terkenal di Kota Cimahi memiliki berbagai macam Wedding Package untuk memudahkan serta meringankan konsumen dalam merealisasikan acara lamaran maupun pesata pernikahan yang di inginkan. Berdasarkan penelitian, peneliti menemukan beberapa permasalah yang berkaitan dengan kepuasan konsumen di sebabkan oleh kualitas pelayanan yang kurang optimal. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui mengenai pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada lyorra wedding organizer. Metode penelitian yang di gunakan yaitu metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif, teknik pengumpulan data, meliputi: primer dengan observasi non partisipan, wawancara terstruktur, dan kuesioner (angket) kepada 35 responden, sedangkan sekunder diperoleh dari penelitian terdahulu, meliputi; jurnal, artikel, dan buku, teknik analisis data meliputi: uji validasi instrumen, uji reabilitas, regresi linier sederhana, analisis korelasi rank sperman, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil data yang diperoleh dalam penelitiam ini terdapat pengaruh positif pada variabel kualitas pelayanan terhadap variabel kepuasan kosnumen yaitu, sebesar 48.7%. Sedangkan sisanya sebesr 51.3% yang di tentukan oleh faktor-faktor lain diluar penelitian yang tidak teridentifikasi. Saran yang dapat peneliti kemukakan yaitu, sebaiknya Lyora wedding organizer dapat meningkatkan kualitas serta pelayanan baik itu internal maupun eksternal yang mampu meningkatkan kepuasan pada konsumen Lyora wedding organizer. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2022 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 12 Apr 2023 02:46 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 02:46 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63196 |
Actions (login required)
View Item |